Saturday 5 August 2017

KESADARAN MENGIKUT ILMU OTAK

KESADARAN MENGIKUT ILMU OTAK...

Selama pancaindera masih dapat mengalirkan BIO-ELEKTRIK selama itu pula kita disebut SADAR. Sampai dimana arus itu mengalir sampai disitulah tingkat kesadaran kita

Didalam otak ada apa yang disebut sebagai PUSAT AKAL dan PUSAT KEMAHUAN. Apabila arus bioletrik dapat mengalir ke pusat akal dan pusat kemahuan maka tingkat kesadaran dinamakan KESADARAN DIRI SENDIRI. Pada peringkat ini manusia mulai menamakan dirinya AKU ( aku kecik )

Apabila manusia dalam sadarnya dapat berhubungan dengan RUHANI-nya maka tingkat kesadaran ini dinamai KESADARAN LUHUR

Kita dapat mencapai LEBIH dari kesadaran luhur apabila dapat BERHUBUNGAN dengan TUHAN . Kesadaran ini disebut sebagai KESADARAN KOSMIK / SEJAGAT. Pada peringkat kesadaran ini manusia beroleh PERASAAN seakan akan MENJADI SATU ( ESA ) dengan Tuhan.

No comments:

Post a Comment

pandang pandang

AKU memandang DIA dipandang Aku merenung DIA tertenung AKU lah TENAGA luar dan dalam TENAGA itulah KUASAnya alam Pertemuan dikiri dan ka...